BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Desember 2009

yakinlah pada hatiku...

Menatap dirimu yang tersipu malu,
memberi aku sebuah jawaban bisu,
saat ku bertanya sesuatu di hatimu,
yang begitu dalam kau rahasiakan dariku.
Meski ku yakin namun ku masih ragu,
kala ku bertanya tentang nama itu,
seseorang yang sepertinya berharga untukmu,
tapi tak pernah kau ungkapkan lewat bibirmu.
Begitu banyak waktu yang kita lalui bersama,
berhias suka, duka, canda, tawa dan air mata,
namun kau masih memegang teguh rahasia,
tentang seseorang yang begitu kau cinta.
Kokoh sekali gunung keraguanmu padaku,
hingga kau tidak mau mempercayai aku,
walau aku telah berjanji ‘tuk jaga rahasia ini,
kamu tetaplah kamu yang tidak peduli.
Sahabat, katakanlah sejujur hatimu,
siapakah yang begitu dicintai kamu,
agar aku dapat mengerti,
dan aku tidak lagi penasaran begini.