BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Desember 2009

cnt yg terpendam

Haruskah setiap detik yg berlalu slalu ku sebut namamu,
agar kau tau bahwa aku sungguh cintai kamu…
Haruskah setiap angin yang berhembus ku bisikkan tentang perasaanku padamu,
agar kau yakin bahwa cintaku ini bukan cinta biasa…
Haruskah setiap kali nafas ini ku hela,
aku katakan bahwa aku mencium harumnya aroma rambutmu, agar kau benar-benar percaya
bahwa aku “menggilaimu”…
ini sajak cinta…
mungkin kau boleh saja meraguinya..
ini sajak cinta…
mungkin kau boleh saja menghapusnya..
ini memang hanya sajak cinta, mungkin kau boleh saja meludahinya jika kau benci…… tp sajak cinta ini tak bisa ku musnahkan dari diriku, karena telah kutulis dengan pena jiwa dihati ini…
hingga sampai nadi ini berhenti bergetar, sajak ini takkan pernah terhapus… Karena Aku mencintai seperti bintang mencintai langit,
tak kan pernah suram meski mentari menutupi sinarnya… Seperti bintang yg selalu ada utk malam… Aku akan selalu ada utkmu… Meski hanya utk kau sakiti, kau lukai perasaan ini… Aku akan coba bertahan demi mendapatkan segenggam saja cintamu… Segenggam cinta yg sangat kurindu utk mengisi relung hatiku… Dan akan terus aku menanti, akan terus aku bermimpi, suatu saat kau kan dapat mencintaiku…