BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Desember 2009

mantan pujaan....

Saat kau datang
Kurasakan harapan baru datang dalam hidupku
Merasakan pujian pujian darimu
Yang membuatku lupakan masa lalu ku yang kelam

Kau bilang aku yang terbaik
Kau bilang aku yang kau sayang dan kau cinta
Semua sanjunganku membuat aku terbuai
Dan aku semakin yakin bahwa kau lah cinta sejatiku
Yang tak kan tinggalkan aku……..

Namun semua telah berputar
Kini kau pergi jauh
saat ku merasa terjebak dalam kesepian ini
Kau injak aku saat aku terjebak dalam jurang patah hati ini

Kesengseraan ini terasa begitu menyakitkan
Kau lupakan janji kita
Janji untuk sehidup mati
Janji yang kau ucapakan dulu waktu kita bersama

Kepergianmu mninggalkan luka yang mendalam
Mengiris jiwa dengan kesepian
Namamu terukir dalam di haitku
Semoga aku juga selalu ada dihatimu
Sebagai sang mantan yang kau hancurkan