BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Desember 2009

hargai aku....

Dahulu dengan segala pesonamu kau coba luluhkan hatiku.
Kau suntikkan cinta ke hatiku yang lugu.
Sejuta bahasa indah kau gunakan membuatku seakan jadi pecandu.
Wajahmu, senyummu, bahkan setiap ucapanmu selalu di kepalaku setiap waktu.
Kini saat aku t’lah berikan seluruh hati untukmu, kau pergi meninggalkanku.
Kau biarkan diriku yang terlanjur menggilaimu terluka oleh cintaku sendiri.
Namun, jangan pernah kau berharap aku akan berlutut memohon dirimu untukku.
Karena aku bukan pengemis cinta.
Peluk saja mesra dirinya.
Cium bibirnya sebisamu, seromantis yang kalian mampu.
Aku tidak akan peduli lagi.
Meski tak dapat aku sangkali jika sakit masih terasa di hatiku.
Dan bila suatu saat nanti, ada sesal di hatimu karena memilihnya,
Jangan pernah kau coba kembali padaku.
Aku tidak dapat memberimu cinta seperti yang dulu lagi.
Walau aku tidak pernah bisa membencimu,
Tapi aku takut kau hanya akan kulukai.
Karena kau juga t’lah mengajariku bermain cinta.