BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Desember 2009

kala gundah menghantuiku

kurasa hatiku sudah tak bisa lagi jatuh cinta

Kurasa hatiku telah terpasung oleh cinta lamaku

Namun semua berubah kala aku mulai mengenalmu

Meski aku yakin ini bukan cinta, tapi hatiku terus berdebar saat bersamamu

Benarkah aku jatuh cinta padamu?

Rasanya aku tak percaya akan perasaan ini…

Tapi semua telah mengalir…

Cinta ini masuk tanpa permisi, mengisi kekosongan hati ini

Aliran cinta ini begitu deras menyengatku

Meski penuh keraguan…. meski penuh keyidakpastian

Namun aku benar benar merasa berbeda kala didekatmu

Senyummu, tawamu, tatapan matamu…

mampu menghancurkan semua komitmenku

yang akan terus mencintai cinta lamaku

Ternyata, dirimulah yang akhirna mampu menggantikannya dihatiku

Namun, aku tak yakin….

Apakah perasaanku ini juga kau rasakan?

Mampukah kau menerimaku yang penuh hinaan ini?

Dan pantaskah aku bersanding denganmu?

Semua sakit hati masa laluku

Masih begitu terasa, dan membuatku takut untuk merasakan cinta lagi

Aku takut, cintaku padamu akan menyakitiku lagi

Jadi aku akan menyimpan cinta ini

Hingga tiba waktu yang tepat untukku mengungkapkannya