BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Desember 2009

dihempaskan

Aku tidak pernah bisa melupakan dirimu yg kini hadir di dalam kalbu.
Wajahmu seakan membalut rindu yang terasa semakin menggebu.
Andai kamu tahu, kamu pun tak kan pedulikanku,
karena bagimu aku hanyalah debu…
Debu yg akan mudah utk kau hapus dr hidupmu…
Debu…
Kau anggap aku seperti debu.
Namun ku tetap anggap kau sebagai ratu dihatiku.
Tak bisa kutahan rindu yang menggebu.
Menyentuh hingga ke kalbu….
Namun bagimu,aku hanyalah debu.
Debu yg siap kau hapus bila kau mau…
Hapus saja jika itu kan bahagiakanmu.
Tapi kau tak kan mampu tuk menghapus cintaku padamu.
Akan ku jaga cinta ini meski hati terasa pilu,
sebab msh ada sedikit bahagia saat aku merindukanmu…
…dan itu cukup untukku…
Bagai debu yang tak kau kehendaki, namun ada disekitarmu…
seperti itulah aku takkan menjauh darimu…
kau bisa mengibas dan menghapusku…
namun angin rindu kan tetap kembali bawa debu cinta ini padamu. . .
hingga suatu saat nanti kau mungkin mengerti cinta tulusku…
hingga suatu saat nanti kau kan menyadari masih ada aku yg mencintaimu selalu…
hingga suatu saat nanti kamu mampu sadari hanya kamu yg kumau…
dan hanya kamu yg mampu mencairkan hatiku yg beku…
dan selama menanti kau mengerti…
kau anggap debu pun aku tak peduli…
asalkan bisa di dekatmu, walau kau kibas dan hapuskan aku berkali-kali…